Porsche Kembangkan Sistem Audio Baru, Soundtrack My Life Project

Audio Mobil

Audio Mobil

Porsche dikabarkan telah mengembangkan Soundtrack My Life Project, sebuah sistem audio mobil dengan stereo yang lebih baik.

Sistem audio ini mampu lebih dari sekadar memutar lagu tertentu di dalam mobil atau mengakses layanan streaming. Namun, Soundtrack Proyek My Life Porsche memiliki suara berbeda yang dapat disetel untuk perjalanan yang lebih santai.

Porsche juga memiliki perpustakaan potongan-potongan musik asli sendiri, seperti dilansir Autoblog hari ini, Jumat, 18 Juni 2021. Ini memfasilitasi pengembangan proyek ini, yang kemudian digabungkan dan dikelola oleh algoritma sistem audio untuk diputar di cara yang diinginkan oleh pengemudi mobil sport Porsche.

Pengemudi Porsche dapat memilih dari berbagai genre musik, termasuk elektronik, piano, dan lainnya, atau mereka dapat menggabungkan semuanya. Anda bahkan dapat memprogram musik untuk melambat saat Anda berhenti mengemudi atau memulai ulang.

Transisi dapat terjadi pada tempo yang lebih cepat atau dengan penambahan alat musik tambahan. Karena proyek Porsche ini masih berupa prototipe, belum tersedia di pasar otomotif.

Menurut sumber yang mengetahui perkembangan audio mobil Porsche, sistem audio ini akan tersedia pada awal tahun 2022. Teknologi ini ditunggu-tunggu karena soundtrack sering digunakan untuk meningkatkan gameplay dalam video game.

Exit mobile version