Perampokan Mesin ATM BRI di Alfamart Pangkalan 3 Jalan Raya Narogong Bekasi

ATM Bank BRI

ATM Bank BRI

Komplotan pencuri membobol salah satu mesin ATM yang terletak di minimarket Alfamart Pangkalan 3 di Jalan Raya Narogong, Cikiwul, Bantargebang, Bekasi. Mesin ATM Bank BRI diperkirakan akan dirampok pada Kamis dini hari, 17 Juni 2021.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.00, karena ada pecel lele di samping minimarket. Mungkin mereka menunggu sampai pecel lele selesai sebelum melakukan tindakan” Saat dihubungi pada Jumat, 18 Juni 2021, Iptu Agus Susetyo, Kasatreskrim Polres Bantargebang, dinyatakan.

Agus menjelaskan, perampok kembali dari satu orang dan masuk ke minimarket melalui dua pintu yang rusak. Mereka masuk dan dengan leluasa menduduki mesin ATM setelah dua pintu dibuka.

“Tanpa disadari, BRI yang dibobol itu hancur. Diduga mesin las digunakan untuk mendapatkan akses” kata Agus. Mesin ATM Bank Muamalat yang bersebelahan dipastikan tidak rusak karena tidak dibobol perampok.

Para perampok merusak rekaman CCTV di tempat kejadian, termasuk tempat penyimpanan rekaman kamera.

Meski belum ada laporan perampokan ATM ini, polisi sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi. “Belum ada yang datang, kami masih menunggu laporannya,” jelas Agus. Kerugian, polisi juga tidak bisa memastikannya karena pihak bank gagal melaporkannya kepada mereka.

Exit mobile version