HP Akan Meluncurkan Seri Zbook G8, laptop gaming dan render video

HP Segera Luncurkan Zbook G8 Series

HP Segera Luncurkan Zbook G8 Series

Produsen laptop Amerika HP akan meluncurkan jajaran laptop baru yang disebut seri Zbook G8. HP berniat memperkenalkan Zbook G8 Series pada pertengahan 2021. HP menegaskan bahwa Zbook G8 Series mampu berfungsi sebagai laptop gaming serta menghasilkan konten grafis dan video profesional.

Seri Zbook G8 mencakup tiga model laptop: Zbook Fury G8, Zbook Power G8, dan Zbook Studio G8. Ketiga model laptop gaming dalam seri Zbook G8 ini rencananya akan diluncurkan pada waktu yang berbeda. Berikut tabel detail jadwal rilis laptop gaming HP Zbook G8 series:

Lalu bagaimana dengan spesifikasi laptop gaming HP Zbook G8 series ini?

Laptop gaming HP Zbook G8 memiliki spesifikasi yang hampir identik. Zbook Fury G8, Zbook Power G8, dan Zbook Studio G8 akan ditenagai oleh prosesor Tiger Lake generasi ke-11 terbaru dari Intel. Laptop gaming HP Zbook G8 series akan ditenagai oleh grafis Nvidia RTX.

Seri HP Zbook G8 akan menampilkan tiga model GPU Nvidia RTX: Nvidia RTX 3080, Nvidia RTX A2000, dan Nvidia RTX A5000. HP Zbook Studio G8 merupakan salah satu laptop seri HP Zbook G8 yang mencuri perhatian. Laptop ini memiliki keyboard RGB yang menarik dan dikaitkan dengan periferal game.

Selain itu, HP Zbook Studio G8 akan menampilkan layar IPS 4K dengan kecepatan refresh 120Hz. Pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang sangat mulus dan memuaskan dengan spesifikasi layar ini. HP, di sisi lain, menahan informasi harga untuk tiga laptop gaming di seri Zbook G8 hingga tanggal peluncuran.

Exit mobile version