ExxonMobil Memperluas Opsi Ganti Oli yang Tersedia untuk Konsumen

penggantian pelumas di rumah konsumen

penggantian pelumas di rumah konsumen

Kasus Covid-19 akhir-akhir ini meningkat di beberapa kota di seluruh Indonesia. ExxonMobil Lubricant Indonesia di sisi lain memberikan solusi dengan menawarkan layanan ganti oli mobil di rumah konsumen.

Rommy Averdy, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyatakan bahwa tujuan organisasinya adalah untuk memberikan layanan mobil dan solusi penggantian oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui Home Service.

“Anda cukup melakukan pemesanan melalui e-commerce resmi MobilTM, dan mekanik profesional kami akan mengunjungi rumah Anda sesuai jadwal yang telah disepakati,” kata Rommy dalam keterangan resmi, Jumat, 18 Juni 2021.

Layanan ini telah tersedia sebagai bagian dari program Home Service sejak tahun 2020. Ini merupakan program layanan bagi pemilik kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kendaraan roda empat yang nyaman dan aman di rumah, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Service at Home memadukan kenyamanan servis kendaraan roda empat dan penggantian oli dari MobilTM dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

MobilTM memperluas Layanan Rumahnya tahun ini untuk melayani konsumen di kota-kota besar Indonesia. Konsumen di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah bisa memesan Home Service melalui official store MobilTM, antara lain Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id, mulai Juni mendatang.

Dengan memesan Service at Home, lanjutnya, konsumen akan terhubung dengan mitra Brum yang akan menganalisa kebutuhan mereka dan membuat kesepakatan jadwal layanan yang sesuai dengan jadwal mereka.

“Dengan Home Service, konsumen dapat dengan mudah dan nyaman mendapatkan penggantian dan tune up oli mobil saat beraktivitas di rumah bersama keluarga,” jelasnya.

Exit mobile version