Bocoran Karakter Baru Mobile Legends, Keterampilan Bayangan dan Bola Energi

Hero Nathan di Mobile Legends.

Hero Nathan di Mobile Legends.

Mobile Legends, game yang dikembangkan oleh Moonton ini akan menampilkan karakter (hero) yang dilengkapi dengan senjata jarak jauh alias marksman baru bernama Natan.

Dijuluki “Spacetime Walker,” pahlawan ini memiliki berbagai kemampuan yang memungkinkannya untuk memberikan lebih banyak kerusakan sambil menghambat pergerakan tim musuh.

Natan, seperti kebanyakan karakter di Mobile Legends, memiliki tiga kemampuan aktif dan satu kemampuan pasif.

Skill aktif pertama Nathan disebut “Superposition,” dan melibatkan menembakkan bola energi ke arah yang telah ditentukan yang dapat memberikan damage pada musuh.

Selain itu, bola energi ini dapat dilempar menggunakan kemampuan kedua yang disebut “Interferensi!”

Namun, skill ini akan memiliki efek tambahan mendorong (mengetuk mundur) semua musuh di dalam area skill, memungkinkan pemain untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Ilustrasi keterampilan ketiga Entropi? Nathan adalah protagonis dari Mobile Legends.

Yang pasti, kemampuan Nathan yang paling unik terdapat pada skill ketiga atau ultimate yang dijuluki “Entropy?”

Saat diaktifkan, skill ini akan membuat bayangan Nathan, diposisikan dalam jarak tertentu dari Nathan “asli”.

Mekanisme skill ini mirip dengan Sun, hero lain dengan role fighter di Mobile Legends.

Perbedaannya adalah bayangan Nathan, yang akan berwarna keemasan, akan terhubung dengan Nathan asli melalui sebuah garis dan akan bergerak berlawanan arah dengan gerakan Nathan.

Ketika Nathan maju, misalnya, bayangannya akan surut. Nathan juga dapat mengubah posisi dengan bayangannya, tetapi setiap gerakan memiliki cooldown dua detik.

Seiring dengan gerakan, bayangan akan mengeluarkan keterampilan Nathan. Namun, keterampilan yang digunakan akan diarahkan ke arah yang sama daripada ke arah yang berlawanan.

Misalnya, jika “Superposition” diarahkan ke musuh di depan, bayangan Nathan juga akan mengarahkan skill ke depan.

Ilustrasi Moonton tentang Nathan dan bayangannya menunjukkan kemampuan Interferensi kedua!

Menariknya, ketika Nathan dan bayangannya menggunakan skill, kekuatan (serangan) dan kecepatan serangan dan gerakan mereka meningkat. Ini karena kemampuan pasifnya yang dikenal sebagai “Theory of Everything.”

Dengan kata lain, Nathan akan mampu memberikan damage besar pada musuh dengan cepat sambil mengejar musuh yang melarikan diri dari pandangannya.

Berdasarkan kompilasi video gameplay Natan oleh KompasTekno di kanal YouTube Mobile Legends, Minggu (18/7/2021), pemain baru bisa menjajal karakter marksman baru pada 23 Juli mendatang.

Jumlah uang (mata uang dalam game) yang diperlukan untuk mendapatkan pahlawan tidak ditentukan. Moonton, di sisi lain, biasanya berharga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds untuk berbagai pahlawan baru.

Exit mobile version