Ayah Adalah Pengembang Web developer; Bayinya Dinamai HTML

Ayah Adalah Pengembang Web developer; Bayinya Dinamai HTML

Di Filipina, seorang bayi laki-laki baru membuat kehebohan ketika orang tuanya memberinya nama HTML Rayo Pascual. HTML adalah singkatan dari Hypertext Markup Language di internet.

Orang tua bayi tersebut berasal dari Bulacan, Filipina. Pada Kamis, 10 Juni 2021, foto bayi tersebut diunggah ke Facebook.

“Selamat datang di dunia HTML,” tulis bibi bayi itu di Facebook.

Postingan itu dengan cepat menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 12.000 komentar. Selain itu, postingan tersebut telah dibagikan hampir 10.000 kali.

Menurut bibi si bayi, kakaknya memilih nama HTML untuk putranya karena ia bekerja sebagai pengembang web. HTML adalah istilah yang digunakan dalam pemrograman untuk merujuk pada struktur situs web, khususnya bagaimana teks, gambar, dan tautan muncul di situs web.

Selama beberapa generasi, keluarga bayi tampaknya telah mewariskan nama yang tidak biasa. Makaroni ’85 adalah nama ayah HTLM, sedangkan Spagetti ’88 dan Hormat Kami ’98 adalah nama kedua adiknya.

Salie Rayo Pascual, seorang ibu HTML, menyambut kelahiran anak pertamanya, seorang bayi laki-laki. Kerabatnya juga senang dengan nama HTML itu.

Exit mobile version